Selasa, 03 Januari 2012

Biarkan aku bahagia dengan MU saja ...


Ketika segalanya terasa sendiri, Engkau bersama ku ,, semangati aku dalam ayat ayat cinta yang Kau luangkan dalam kitab yang suci ,,

Aku hanya ingin pastikan bahwa aku tak sendiri ,, aku tak sendiri ,, Aku bersama Mu kan? Kau dipihak ku kan?? aku sangat yakin itu RABB ..

Aku tak akan peduli dengan ocehan mereka tentang ku yang mereka lontarkan, aku tak akan hiraukan ,, bagiku, bersamam Mu, adalah hal terindah,, ketika segalanya sunyi, semua nya gelap, Kau terangi  aku dengan sejutaaaaaaa cahaya yang memberikan benderangan hingga menusuk dalam selah darah jantungku ,, Ya Rabb ,,, Fabiayialirabiikumatukadzibban ,, ??? kalimat itu yang selalu kutekankan, bahwa aku memang tak kan bisa mendustai MU ,,, aku tak bisa memunafikan diriku atas Mu,,

Aku ingin berteriak bahwa aku mencintai Mu,, aku akan tutup pendengaran ku, ketika mereka hina aku karena aku benar benar mencintai MU ,, 

Bagiku, aku menangis didalam spertiga malam ku untuk Mu, itu jauuuuuuuuuh lebih membahagiakan daripada, aku membuat mereka bahagia dengan ku, namun aku harus menjauh dari Mu,,

Aku tidak akan gugur disini ,, aku ingin perjuangkan cinta ku ,,, untuk Mu ALLAH ,, untuk Mu ,,,
Bedebah dengan mereka ,, abaikan mereka ,,, aku tak butuh limpahan kebahgian dari mereka, bahagia dengan Mu,, itu yang ku tunggu ,, dan aku carii itu,,,

Tanpa aku meminta KAU ketahui segala kebutuhan ku,, keinginan ku ,, alunan tasbih yang selalu terkumandang dalam kalbu ku,, akan selalu ku persembahkan Mu ,,

Ya Rabbi, terimakasih .. syukur tak akan henti untuk Mu ,, Kau yang terangi ku dengan keimanan yang berdasarkan aqidah yang tersampaikan lewat Utusan Mu ,, 

Akan ku pegang ikrar ini sebagai tanda bahwa aku mencintai Mu ,, hingga pada akhirnya sang ijrail datang menemui ku,, dan membawa ku kehadapan Mu ,,
Ya Allah, tegur aku kala aku lalai ,, ingatkan aku ketika aku menengok kearah lain selain kepada Mu ,, sungguh nafsu fana ini selalu mengintai ku,, maka aku berlindung kepada Mu,,,

Dan biarkan aku bahagia dengan Mu saja, ketika semua harus mendustakan ku, karena aku menyatakan dengan lantang bahwa aku mencintai Mu ,,

Yang aku yakini,, aku mengakui ,, cinta Mu, jauh lebih besar dan tinggi dari apapun juga ,,
Maka Izinkan jantung hati ini tetap teguh bersama Mu ,, dalam nikmat Mu, ataupun segala keadaan ..

Dan biarkan lah butir butir cinta air yang tertuangkan dari kedua mataku, membasahi dan menggugurkan dosa ku kepada Mu,, sungguh Engkau maha pengampun ,,

Dan sakit yang kurasakan dalam kalbuku, aku menikmatinya sebagai alunan rindu terhadap MU,, sungguh itu sangat menyenangkan ..


 هُوَ الَّذِي أَنْزَلَ السَّكِينَةَ فِي قُلُوبِ الْمُؤْمِنِينَ لِيَزْدَادُوا إِيمَانًا مَعَ إِيمَانِهِمْ ۗ وَلِلَّهِ جُنُودُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۚ وَكَانَ اللَّهُ عَلِيمًا حَكِيمًا

DIA-lah yang telah menurunkan ketenangan kedalam hati orang - orang mukmin,,,  untuk menambah keimanan atas keimanan mereka (yang telah ada) ... dan milik ALLAH lah bala tentara yang ada dilangit dan di bumi ,, dan ALLAH Maha Mengetahui .. Maha Bijaksana ...
(TQS : AL _FATH : 04)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar